Rabu, 12 April 2017

Restoran Keluarga di Taman Yasmin

Sempat di rekomendasikan teman saya yang ada di Bogor. Akhirnya saya mencoba mengunjungi tempat ini bersama keluarga. Ketika melihat interiornya saja kami sangat terkesan karena tempat nya yang luas dan nyaman.

Leuit_Ageung_Resto
Kami menoleh ke arah buku menu yang ada di meja kemudian membukanya, kami senang karena tidak hanya menu sundanese namun juga tersedia chineese food di resto ini.
Buku Menu

Karena kami memang menginginkan tempat wisata kuliner bernuansa sunda, terpilihlah " Lesehan " sebagai tempat untuk kami menikmati keindahan dan kenyamanan di tempat ini. Dan yang pasti makanan yang kami pesan pun serba sundanese. Seperti, Nasi Jambal Sayur Asem, Nasi Timbel Komplit dan Rujak Penganten.

Menu of Leuit Ageung
Menurut teman saya yang sebelumnya pernah mengunjungi tempat ini, " Es Ke-Ruk dan Es Mangga " di tempat ini wajib di coba. Akhirnya saya coba, alhasil memang rasanya juara banget !!
Es Kelapa-Jeruk
Es Mangga
Ditempat ini pula tersedia tempat untuk bermain anak yang cukup luas dan nyaman.
Small Playground


Saya benar-benar sangat puas karena sudah berkunjung di tempat ini, dan saya ingat pekan depan salah satu keluarga saya yang akan berulangtahun, dan kebetulan disini ada pula tempat untuk berbagai acara. Jadi, saya akan merekomendasikan tempat ini untuk dijadikan sebagai tempat perayaannya.

Ruang untuk berbagai kegiatan

So, meskipun kami baru pertama mengunjungi resto ini tapi kami sangat terkesan dengan kenyamanan dan keindahan tempat ini. Resto yang berlokasi di Jalan KH. R. Abdullah Bin Nuh No.36, Curugmekar, Bogor. ​Buka dari jam 10 AM - 09 PM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar