Senin, 17 April 2017

5 Chinese food Andalan Leuit Ageung



Resto Leuit Ageung tidak hanya dikenal sebagai resto yang mempunyai keindahan interior & eksteriornya saja namun para pelanggan mengemukakan bahwa semua menu yang tersedia di resto ini juga sangat enak dan mewah. Bagi para pecinta kuliner laut mengatakan ada beberapa menu chinese yang benar-benar menjadi favorite mereka jika mengunjungi tempat ini.  Dan kali ini saya akan berbagi mengenai 5 menu yang menjadi favorite di Resto Leuit Ageung.

1. Gurame Saos de'Leuit


Ini merupakan salah satu menu Andalan chinese food yang pertama di Leuit Ageung. Daging ikan gurame tanpa tulang yang di goreng dengan baluran tepung di padukan dengan irisan mangga muda, nanas, mentimun, dan daun ketumbar serta dilengkapi dengan saos asam manis pedas yang special.
 
2. Kerang Ijo Saos Padang


Kerang ijo yang dibersihkan langsung di goreng dan dimasak dengan saos pedas manis khas padang. Dan merupakan Menu Andalan ke 2 di Resto ini.

3. Udang Telor Asin

Udang Telor Asin ini menjadi pilihan ke-3 saat datang dan mengunjungi Resto ini. Udang vename yang digoreng dengan kuning telor asin diberi irisan cabe, daun bawang dan daun kari.

4. Cumi Saos Singapore


Nah ini dia chinese food yang menjadi Andalan ke-4 di Leuit Ageung. Hidangan cumi goreng kering dan renyah yang dipadukan dengan saos singapore yang terasa sedikit pedas dan manis.

5. Udang Mayonaise


Jreng-jreng-jreng , ini merupakan chinese food yang juga menjadi menu Andalan lho. Pasti sering juga dong yaa mendengar udang mayonese ini? Ya, udang vename yang sudah di campur dengan adonan tepung lalu digoreng dan diaduk dengan saos mayonaise dan ditaburi kacang wijen.
Tuh kan, melihatnya saja sudah sangat menggugah selera, apalagi benar-benar ada di didepan mata. Hehehe Yuk, tak perlu pikir panjang, kunjungi Resto Keluarga Leuit Ageung alamatnya ada di Jalan KH. R. Abdullah Bin Nuh No.36, Curugmekar, Bogor. Di jamin bakal ketagihan deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar