Selasa, 02 Mei 2017

Kuliner di Leuit Ageung Bikin Betah

Sempat di rekomendasikan teman saya yang ada di Bogor. Akhirnya saya mencoba mengunjungi tempat ini bersama keluarga. Ketika melihat eksterior &  interiornya saja kami sangat terkesan karena tempat nya yang luas dan nyaman.



Kami menoleh ke arah buku menu yang ada di meja kemudian membukanya, kami senang karena tidak hanya menu sundanese namun juga tersedia chineese food di resto ini.



Kami memilih tempat duduk biasa sebagai tempat untuk kami menikmati keindahan dan kenyamanan di tempat ini. Dan karena kami ingin menu bernuansa sunda akhirnya terpilihlah Sundanese food. Seperti, Nasi Jambal Sayur Asem, Nasi Timbel Komplit dan Rujak Penganten.



Menurut teman saya yang sebelumnya pernah mengunjungi tempat ini, " Es Ke-Ruk dan Es Kelapa Glodok " di tempat ini wajib di coba. Akhirnya saya coba, alhasil memang rasanya juara banget !!





Restoran Leuit Ageung terletak di Jalan KH. R. Abdullah Bin Nuh No.36, Curugmekar, Kota Bogor  ( Seberang Starbucks Yasmin Jln Baru ) dan biasanya buka antara jam 10PM-09AM. Tempat ini selalu ramai pengunjung, Namun alangkah lebih baiknya sebelum kita mengunjungi resto ini lakukan dulu reservasi atau menghubungi nomor (0251) 7530111 untuk menghindari kepadatan atau ketersediaan meja. Terima kasih & Selamat Mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar